Founder

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Anambas Creative, semoga saja anda bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya. Jangan lupa FOLLOW nya ya...

Sekilas Tentang Saya

Nama saya Riyo Saputra,saya seorang Mahasiswa S1 Agrobisnis Perikanan UR, Pekanbaru, Riau. Saya berasal dari Tarempa, Kepulauan Anambas

Social Network

Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil (Thomas A. Edison)

Anambas Creative: Profil Anambas Creative

Senin, 09 Januari 2012

Profil Anambas Creative



Anambas Creative Group berdiri pada tanggal 1 Januari 2013.
Pendirinya saya sendiri, Riyo Saputra.
Untuk langkah awal, Anambas Creative Group bergerak di bidang blogger, untuk berbagi informasi dengan user networking semuanya. Akan tetapi, untuk kedepannya, Anambas Creative Group akan berbentuk Website dan akan bergerak di banyak bidang. Antara lain, sebagai Website usaha, sebagai pengembang kreatifitas anak bangsa, bergerak di bidang pengembangan daerah, khususnya Kepulauan Anambas, bergerak di bidang sosial, pertanian, perikanan dll.

Impian saya adalah suatu saat nanti Anambas Creative Group bisa menjadi Badan Usaha yang bisa mengembangkan kreatifitas anak bangsa. Mudah-mudahan ini terwujud, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate