Founder

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Anambas Creative, semoga saja anda bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya. Jangan lupa FOLLOW nya ya...

Sekilas Tentang Saya

Nama saya Riyo Saputra,saya seorang Mahasiswa S1 Agrobisnis Perikanan UR, Pekanbaru, Riau. Saya berasal dari Tarempa, Kepulauan Anambas

Social Network

Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil (Thomas A. Edison)

Anambas Creative: Rumah Minimalis Type Angka

Minggu, 18 Maret 2012

Rumah Minimalis Type Angka


Desain Rumah Minimalis Type Angka di atas dapat anda pesan sesuai dengan angka kesayangan anda. Kapan lagi punya rumah keren? ya gak?. . Jika berminat hubungi Kontak kami di bagian menu...
Terimakasih...

2 komentar:

  1. Maaf ya, tapi bentuk dan pemilihan warnanya norak :) Bentuk angkanya terlalu memaksa dan sangat tidak fungsional, begitu juga elemen - elemen ornamental lainnya yang dirasa tidak perlu. Sehingga menurut saya tidak sesuai dengan semangat minimalis yang ingin diusung. Setau saya, gagasan minimalis pertama kali dikeluarkan dalam semangat fungsionalitas yang tinggi dan bahkan cenderung anti-ornamen. Mungkin perlu dikaji lagi tentang minimalis yang dimaksud :)

    BalasHapus

Translate