Founder

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Anambas Creative, semoga saja anda bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya. Jangan lupa FOLLOW nya ya...

Sekilas Tentang Saya

Nama saya Riyo Saputra,saya seorang Mahasiswa S1 Agrobisnis Perikanan UR, Pekanbaru, Riau. Saya berasal dari Tarempa, Kepulauan Anambas

Social Network

Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil (Thomas A. Edison)

Anambas Creative: Jam Tangan Cerdas Dari Toshiba

Jumat, 11 Januari 2013

Jam Tangan Cerdas Dari Toshiba

Jika jam tangan biasanya hanya sebagai sebuah aksesoris, tapi kali ii jam tangan dari Toshiba jauh lebih cerdas dari sebuah aksesoris. Bertepatan dengan ajang CES (Consumer Electronic Show) 2013, sebuah prototype jam tangan masa depan dikenalkan. Jam tangan dari Toshiba, ini dibuat dengan tampilan layar 1.7 Inci. Yang terpenting adalah, jam tangan dari Toshiba ini bisa memberitahukan kondisi tubuh, kesehatan, hingga pola makan penggunanya dengan mengirimkan informasi tersebut kepada penggunanya melalui SMS atau email. Cukup hanya dengan dua gadget dengan sistem operasi Android dan iOS, jam tangan cerdas dari Toshiba ini bisa menjadi sebuah teman manusia di masa depan. [Ham/timBX] Sumber : http://www.blackxperience.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate