Founder

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Anambas Creative, semoga saja anda bisa mendapatkan apa yang dibutuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya. Jangan lupa FOLLOW nya ya...

Sekilas Tentang Saya

Nama saya Riyo Saputra,saya seorang Mahasiswa S1 Agrobisnis Perikanan UR, Pekanbaru, Riau. Saya berasal dari Tarempa, Kepulauan Anambas

Social Network

Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil (Thomas A. Edison)

Anambas Creative: Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

Sabtu, 24 Desember 2011

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta

Cara Membuat Cowok Jatuh Cinta ? Hem, gimana ya? Kebetulan saya yang nulis artikel ini cowok, jadi saya tahu apa yang bisa membuat cowok jatuh cinta. Sebenernya banyak caranya, tapi menurut saya yang dibawah ini cukup menarik untuk dicoba. 1. Jangan jadi orang lain bila didepannya. Jadilah dirimu sendiri walaupun itu sulit. 2. Selalu menebarkan senyum ketika menatap matanya. 3. Turuti apa kemauannya, tetapi ada batasannya. 4. Jadilah cewek yang imut dan manis. 5. Selalu hadir di setiap dia membutuhkan. 6. Yang terakhir jangan matre padanya, Karna cowok gak suka cwek matre, jika menginginkan sesuatu usahakan jangan minta padanya. Tunjukkan cara lain untuk mendapatkan sesuatu itu. Jangan lupa klik LIKE ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate